Tentang Fahman Kitchen

Resmi berdiri pada tahun 2015 oleh Fahrizzal dan Iman. Telah sejak tahun 2007-an, Mereka bekerja sambil membantu Bengkel Las Besi & Stainless Gemilang (Milik Ayahnya Iman). Namun sejak tahun itu, mereka lebih cenderung fokus dalam industri Stainless Steel. Hingga berdiri dan telah melayani banyak model bentuk aksesoris dapur kitchen set stainless di kota Yogyakarta dan sekitarnya hingga tepat tahun 2015 tersebut, telah memberanikan untuk melayani segala permintaan di seluruh Indonesia.

Mengingat permintaan yang tak sedikit, tepat di tahun 2018 awal kami diberikan saran dari salah satu client di beberapa kota yang mempercayakan kami agar membuat website sehingga mampu memasarkan produk ke seluruh Indonesia.

Hari ini dan seterusnya, kami memiliki visi dan misi untuk membuat produk yang memiliki kualitas tinggi, mengikuti perkembangan dengan memberikan bentuk model terbaik dan tentunya menyesuaikan keperluan Anda karena kami memberikan layanan custom produk.

Pelayanan ramah, bertanggung jawab dan hasil sesuai permintaan menjadi satu core value tersendiri dari kami dengan menjamin produk berkualitas dan terjangkau. Lantas pengerjaan yang cepat namun tetap mempertimbangkan hasil sebagai standard hasil dari produk kami.

Kami berharap, dengan hadirnya kami secara Offline serta daring Online dapat menjangkau lebih banyak kalangan yang membutuhkan produk kami khususnya dalam peralatan dapur stainless steel.

fahman kitchen

Apa yang Anda Dapatkan Dari Kami?

  • Produk teruji coba selama 2×24 jam (gas)
  • Aksesoris seperti meja, rak dan cabinet berkualitas tinggi dan awet hingga 20 tahun lebih
  • Berpengalaman melayani pembuatan & perlengkapan kitchen set stainless steel selama lebih dari 10 tahun!
  • Pengerjaan bergaransi
  • Free konsultasi
  • Orientasi hasil pengerjaan & kepuasan pelanggan
  • Pengerjaan rapi & bersih (wrap-in)
Halo Fahman Kitchen,
1
<-- Konsultasi & Pemesanan
Halo,
Selamat datang di #1 Pusat Produksi Peralatan Dapur Restoran, Hotel & Catering, ada yang mungkin bisa kami bantu?
Powered by